Cara Mengembalikan Akun Email Gmail Yang Kena Hack

Cara Mengembalikan Akun Email Gmail Yang Kena Hack - Dengan perkembangan teknologi saat ini terutama pada internet, ini juga menjadi celah para hacker untuk mendapatkan keuntungan dengan cara membobol akun email seseorang, karena dengan membobol email sobat para hacker bisa mendapatkan informasi-informasi penting yang sobat miliki dan terhubung langsung dengan email yang ada.

Saat ini akun gratis yang sangat populer salah satunya adalah akun Gmail dari pihak Google. Mungkin ada dari beberapa sobat yang ingin tau bagaimana Cara MengembalikanAkun Email Gmail Yang kena Hack oleh seseorang. Mungkin dengan pembahasn ini dapat membantu sobat semua untuk memngambilakan akun sobat ataupun teman sobat yang sedang terkena hack.


Baik tanpa harus menunggu lama-lama lagi langsung saja saya berikan kepada sobat JAYA TEHKNO bagaimana Cara Mengembalikan Akun Email Gmail Yang Kena Hack.
  1. Sobat buka gmail.com lalu coba sign in dengan akun sobat seperti biasnya, tapi jika gagal sobat klik Need Help?
  2. Pada halaman selanjutnya klik I don't know my password kemudian pastikan email sobat tertera pada kotak di bawahnya kemudian klik Continue.
  3. Kemudian klik tombol I don't know.
  4. Sobat akan diminta untuk memilih salah satu dari dua metode recovery, yang pertama menggunakan ponsel dan kedua menggunakan email alternatif. Kedua data ini didapat saat pertama kali sobat mendaftarkan diri di layanan Google. Anggap saja kita pilih opsi pertama, recovery via SMS, kemudian klik tombol Continue.
  5. Tunggu beberapa menit apabila pesan sudah masuk segera sobat ketikkan kode verifikasi yang di kirim melalui SMS tersebut dan klik tombol Continue.
  6. Setelah sistem memverifikasi kebenaran kode, maka akun sobat akan kembali aktif dan sobat akan mendapatkan kata sandi baru. Ingat, ganti sandi sobat dengan yang lebih sulit di tebak.
Selesai, itu tad isobat JAYA TEHKNO Cara Mengembalikan Akun Email Gmail Yang Kena Hack, semoga artikel ini dapat membantu dan mengembalikan akun sobat yang terkena hack.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengembalikan Akun Email Gmail Yang Kena Hack"

Post a Comment