Printer Epson L Series Terbaik

Printer Epson L Series Terbaik - Sobat JAYA TEHKNO kali saya akan memberikan info mengenai beberapa printer Epson L-Series terbaik. Printer Epson L-series banyak dipilih para pengguna printer perorangan, bisnis menegah bahkan perusahaan besar karena dengan adanya berbagai macam fasilitas terutama yaitu penyaluran tinta secara otomatis dari tabung tinta.

Dengan teknologi tinta terbarunya ini juga akan menghemat pengeluaran sobat, jika kita hitung harga tinta per botol Rp 75.000 sobat dapat mencetak dengan jumlah 6000 lembar maka jika kita hitung perlembarnya kita hanya menghabiskan Rp. 20 saja.

Dari berbagai macam tipe printer L-Series yang semakin banyak penggunanya. Saya akan membahas mengenai 4 Printer Epson L-Series terbaik yang menjadi favorit.

Printer Epson L-Series L350 / L365


Untuk printer epson yang satu ini pernah memenangkan sebuah award sebagai "best inovative Inkjet printer multifunction", iya printer yang satu ini merupakan printer multifungsi L-Series yang banyak sekali di gunakan di seluruh indonesia, dengan kecepatan cetak yang tinggi dan fasilitas ink tanj dan pencetakan yang hemat printer ini semakin menjadi favorit.

Printer Epson L-Series L800 / L850


Untuk printer epson yang satu ini merupakan tipe printer epson untuk mencetak berbagai kebutuhan cetak foto dengan kualitas tinggi. Dengan tabung tinta resmi dari epson dan menggunakan 6 warna tinta akan memberikan hasil yang lebih optimal di setiap sisinya. Dengan kecepatan cetak tinggi, dan terdapat sambungan wireless.

Printer Epson L-Series L300 / L310


Untuk printer epson yang satu ini sangat cocok untuk sobat yang membutuhkan printer Inkjet dengan single function atau printer khusus untuk pengunaan printing saja dengan dilengkapi ink tank resmi dari epson dan tinta yang hemat. Maka untuk proses cetak skripsi, tugas kuliah dan berbagai tugas yang hanya membutuhkan cetakan hitam/putih dengan jumlah banyak akan semakin mudah.

Printer Epson L-Series L220


Untuk printer epson yang satu ini juga merupakan salah satu printer favorit yang dapat sobat miliki dengan harga 2jutaan. Printer multifungsi ( Print, Scan, Copy ) merupakan generasi printer Epson L-Series yang kedua yang menjadi favorit selain L350 di aas.


Itu tadi sobat JAYA TEHKNO 4 Printer Epson L-Series terbaik yang menjadi favorit, semoga dengan artikel ini dapat membantu sobat yang ingin membeli printer Epson khusunya L-Series.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Printer Epson L Series Terbaik"

  1. Dibandingkan dengan epson L310, bagaimana epson L210? Apakah sdh bisa printer inkjet?

    ReplyDelete