Review ASUS X441S Notebook Harga Terjangkau Dengan Sound Sonic Master

ASUS X411S Notebook Harga Terjangkau Dengan Sound Sonic Master - Baik sobat JAYA TEHKNO kali ini saya akan mereview kembali sebuah laptop yang kali ini adalah produsen dari ASUS, Laptop ini di kabarkan menjadi sebuah laptop yang terjangkau dengan fitur tambahan Sound Sonic Master di dalamnya.


Saat ini banyak notebook atau laptop yang memiliki bodi yang semakin tipis Namun banyak orang yang khawatir karena menggunakan perangkat yang terlalu tipis. Maka mereka memilih untuk mencari laptop dengan beban yang tidak terlalu berat juga terlalu ringan.

Salah satu notebook atau laptop yang dapat dijadikan pilihan adalah ASUS X441S. Notebook dengan layar 14inch ini di bandrol dengan kisaran harga Rp 3.5 juta sampai Rp 4 jutaan. Tetapi untuk catatan jika kita membelinya di daerah pasti akan ada perbedaan harga.

Notebook dengan desain menarik ini dibekali dengan berbagai kelebihan diantaranya, perangkat ini menggunakan chipset Intel Dual-Core N3060 dengan kecepatan 2.58 GHz, untuk ruang penyimpanan internalnya HDD 500GB, RAM 2GB dengan VGA Intel HD.

Notebook ini juga sudah didukung dengan fitur video conference karena dilengkapi dengan kamera dan microfon yang bisa kita gunakan untuk berkirim suara secara langsung. Selain itu kita juga menggunakan untuk video chatting menggunakan media sosial seperti Facebook Messenger atau Skype.

Untuk urusan konektivitas perangkat ini sudah di dukung dengan akses wifi. Selain itu juga dilengkapi dengan port USB jenis C, Port HDMI, Port USB 3.0 dan Port USB 2.0, socket headphone atau headset, serta memiliki slot pembaca slot kartu memori flash. Asus X441S ini mempumyai dua pilihan warna yaitu hitam dan silver.

Kekurangan yang cukup mengganggu menurut saya adalah penempatan tombol Power yang berdekatan dengan tombol Delete sehingga sering tertekan power yang membuat notebook menjadi off sementara, namun ini tidak menjadi masalah karena sifatnya hanya off sementara.

Nah itu sobat JAYA TEHKNO review dari laptop ASUS X411S yang saya berikan, semoga dapat bermanfaat untuk kita.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review ASUS X441S Notebook Harga Terjangkau Dengan Sound Sonic Master"

Post a Comment