Daftar Harga Printer Murah Dibawah 1 Juta

Daftar Harga Printer Murah Dibawah 1 Juta - Oke sobat JAYA TEHKNO di kesmpatan kali ini saya akan memberikan beberapa harga printer yang lumayan bersahabat untuk kantong pelaajar maupun pengusaha percetakan seperti halnya warnet.

Printer merupakan sebuah media cetak yang saat ini bisa di katakan menjadi kebutuhan wajib bagi kebanyakan orang, karena ada beberapa pekerjaan yang dapat di cetak melalui Printer, seperti mncetak surat lamaran, mencetak proposal, mencetak tugas-tugas sekolah dan mencetak foto.

Saat ini printer mempunyai banyak jenis yang masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan. Salah satu prtimbangan kebanyakan masyarakat pada saat ingin membeli sebuah printer adalah harga dan kualitas printer yang bagus. Untuk kisaran harga para produsen printer telah berani membandrol produknya dengan harga miring.


Kumpulan Printer Murah Dibawah 1 Juta

1. HP Deskjet 1010 Single Function Printer



Untuk printer yang satu ini  merupakan printer dengan harga yang terjangkau di bandingkan dengan printer yang lain selain itu HP Deskjet 1010 Single Function ini hanya memiliki berat sekitar 3kg sangat memungkinkan untuk printer ini mudah untuk di pindah-pindah ataupun kita bawa bepergian. Printer ini dapat memiliki danya tampung kertas sekitar 60 lembar dan mampu mencetak dokumen dengan kecepatan hingga 16 lembar per menit untuk dokumen hitam putih sedangkan untuk dokumen warna 12 lembar per menit, selain itu kita juga dapat mencetak gambar dengan resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi.
  • Harga : Rp 499.000


2. Canon Pixma iP2870s



Canon Pixma iP2870S ini didesain sangat minimalis dan sangat cocok untuk kita yang memiliki ruangan terbatas printer ini akan sangat membantu. Selain itu Printer Canon Pixma iP2870S ini mempunyai fitur Auto Power On yang memungkinkan Printer akan otomatis menyala jika ada sebuah file yang akan di cetak.
  • Harga : Rp 525.000


3. HP Deskjet Ink Anvantage 2135





HP Deskjet Ink Anvantage 2135 ini merupakan debuah printer dari produsen HP yang mempunyai tiga fungsi sekaligus yaitu print, scan, dan copy yang akan sangat mempermudah kita dalm masalh pekerjaan. Selain itu printer hanya sebarat 4kg yang relatif ringan.

  • Harga : Rp 699.000



4. Canon Printer Multifungsi Print Scan Copy MG2570s
 
Untuk printer yang ini kita tidak usah meragukan lagi kualitasnya karena selain memiliki brand yang sudah terkenal yaitu Canon, Printer Multi Fungsi Print Scan Copy MG2570s ini juga mempumyai berbagia kelebihan diantaranya, yang pertama memiliki tiga fungsi sekaligus yaitu Cetak, Copy dan Scan, yang kedua printer ini mampu mencetak foto dengan resolusi maksimal 4800 x 600 dpi, yang terakhir  adalah fitur-fitur yang di miliki oleh Printer ini salah satunya adalah fitur Auto Power On.
  • Harga : Rp 699.000


5. Canon Pixma E400 Inkjet Multi Function Printer

Untuk printer Canon Pixma E400 Inkjet Multi Function Priner ini juga mempunyai fitur Auto Power On yang memungkinkan printer tidak menyala secara otomatis pada saat tidak digunakan dan menyala secara otomatis pada saat akan mencetak. Printer ini juga dapat mencetak hingga 400 halaman tanpa mengurangi kualitas hasil cetaknya, Printer Canon Pixma E400 Inkjet Multi Function ini juga memiliki fitur Quite Mode yang membuat printer tidak berbunyi pada saat melakukan proses cetak.
  • Harga : Rp 795.000


Oke sobat JAYA TEHKNO itu tadi 5 Printer Dengan Harga Murah Dibawah 1 Juta yang dapat saya sampaikan. Semoga beberapa info yang saya berikan dapat bermanfaat untuk kita dan dapat membantu sobat yang ingin membeli printer dalam waktu dekat ini.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Daftar Harga Printer Murah Dibawah 1 Juta"

  1. Mummys Gold Casino in South Africa - jtmhub.com
    With a minimum of 여주 출장안마 $10 minimum deposit, we recommend that you 목포 출장안마 deposit between $10 제주도 출장샵 and $50 for the game to be played 김천 출장마사지 on 파주 출장안마 slots. If you are not logged in, you can click on the

    ReplyDelete