Review Printer Epson L310 Ink Tank Printer

Review Printer Epson L310 Ink Tank Printer


Baik sobat JAYA TEHKNO pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review seputar printer Epson L310. Semoga dengan review ini dapat membantu sobat semua yang mau membeli printer dalam waktu dekat ini.

Epson L310 merupakan printer seri Lsingle function dari Epson yang di peruntuhkan untuk pengguna rumah dan perkantoran yang diperkenalkan bulan Agustus 2015, kini hadir di Indonesia. Ini merupakan printer generasi terbaru yang di luncurkan Epson sebagai pengganti Epson seri L300 yang telah di produksi sebelumnya.

Berikut ini kemampuan yang di tawarkan oleh Epson seri L310.

Kecepatan Cetak Super
Untuk kebutuhan bisnis dan perseorangan, kecepatan cetak sebuah printer sangat diperlukan. Karena hal tersebut Epson mempersenjatai printer terbaru Epson L310 ini dengan teknologi Micro Piezo printhead. Dengan teknologi ini Epson L310 dapat mencetak dengan kecepatan 9.2ipm untuk cetak hitam putih dan 33ppm untuk draft hitam.

Kualitas Cetak Yang Sempurna
Selain kecepatan mencetak Epson L310 juga menawarkan kualitas cetak yang sempurna. Agar mendapatkan hasil cetak yang sempurna, saya sarankan sebaiknya kita selalu menggunakan tinta dari Epson. Selain menjaga kualitas cetak, tinta Epson membuat biaya cetak menjadi lebih murah.

Inovasi Pada Tanki Tinta
Seperti pada printer L series generasi terbaru lainnya Epson L310 memberikan inovasi dengan desain tanki tinta. Epson menghilangkan bagian choke valve atau keran tinta yang ada pada printer L series sebelumnya. Epson merubah keberadaan  keran tinta dengan desain tanki tinta yang aman saat printer di pindahkan.

Kemudahan Pengisian Tinta
Printer L series generasi terbaru termasuk Epson L310 ini menawarkan kemudahan pada saat pengisian tinta. Tempat tinta yang dirancang sedemikian rupa sehingga kita mudah pada saat menuangkan tinta, tanki yang transparan sehingga kita dapat melihat volume tinta yang ada dalam tanki.

Itu tadi review mengenai printer Epson L310 semoga dapat membantu sobat JAYA TEHKNO apabila sobat inign membeli printer dalam waktu dekat ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Printer Epson L310 Ink Tank Printer"

Post a Comment