Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon iP2770

Kelebihan Dan Kekurangan Printer Canon iP2770 - Printer Canon iP2770 merupakan salah satu tipe printer dari Canon yang harganya sangat murah di pasaran, karena sobat bisa mendapatkan printer Canon iP2770 denga harga 700 ribuan. Mungkin hal itu yang membuat banyak peminat printer tipe ini dari kalangan pelajar dan pengusaha percetakan seperti halnya Warnet ( Warung Internet ).



Review Printer Canon iP2770
Oke sobat JAYA TEHKNO kali ini saya akan berikan review singkat kenapa banyak yang menggunakn Printer Canon iP2770, sekaligus juga printer ini sebagai rekomendasi untuk sobat yang memilih printer murah dan berkualitas, dan di kesempatan kali ini saya berikan mengenai kelebihan dan kekurang printer Canon iP2770, mari kita simak.

Kelebihan Printer Canon iP2770 
Dari fisik bentuk dari printer Canon iP2770 cukup slim, simple dan terlihat sangat solid dibandingkan dengan printer lain, dengan warna hitam yang elegan, lebih enak dilihat dan tidak begitu memakan tempat ketika di simpan di ruangan.
Untuk hasil cetak dapat di kategorikan mempunyai hasil cetak yang cukup baik, dari kecpatan mencetaknya printer ini sudah cukup cepat sekitar 7ipm untuk hitam sedangkan 4.8ipm untuk warna.
Dari budget atau harga, printer ini sangat cocok untuk kalangan pelajar atau usaha percetakan seperti warnet karena harganya yang murah dan tergolong printer yang handal ketika mencetak.

Kekurangan Printer Canon iP2770 
Pada faktanya, setelah pemakaian kurang lebih 3bulan, catridge pada printer ini mulai mengalami masalah seperti tinta yang tidak keluar dan hasil cetak mulai bergaris, kejadian ini cukup serung terjadi tidak hanya pada Printer Canon iP2770 saja.
Mungkin ada beberapa orang yang mengeluh karena masalah pada catridge yang ada pada printer ini, sehingga para pengguna printer ini harus membeli catridge lagi seharga 220ribu untuk Black dan 270ribu untuk Colour.

Kesimpulan Review Printer Canon iP2770 
Jadi kesimpilanya printer Canon iP2770 ini sudah bagus, dari kualitas printer dan kecepatan mencetaknya, hanya saja biaya operasional penggantian Catridge yang perlu diperhatikan, apasbila sobat menggunakan printer hanya untuk keperluan pribadi mencetak dokument saya rekomendasikan printer ini, tapi jika sobat menggunakan printer ini untuk usaha seperti warnet maka saya sarankan untuk mencari printer lain.

Itu tadi artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon ip2770 yang dapat saya berikan, semoga info ini dapat di jadikan bahan pertimbangan atau referansi bagi sobat JAYA TEHKNO bila ingin membeli printer murah berkualitas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon iP2770"

Post a Comment